Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Akhirnya, ga tahan juga..Apa Jare Bae (AJB) nulis Sang Seleb dadakan Rani Juliani dan hubungan nya terkait dengan pembunuhan Bos/Direktur PT. Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen yang melibatkan Ketua non aktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Keberadaan nya sampe sekarang masih misteri, masih tanda tanya...Apakah benar dia tersangkut perbunuhan tersebut atau tidak?menarik dan sangat layak diulas tuntas. Ya, Rani..dimanakah kau berada kini?? Menurut Erwin sang kakak sih, katanya Rani ada dalam keadaan aman, sehat wal afiat, tak kurang suatu apapun, dan ada dalam pengamanan ketat. Hanya saja mungkin, ini mungkin loh..menurut AJB, yang pasti Syok lah dia...

Dah lama AJB pengen ngulas hal ini, tapi ga kesampean aja ide nulis nya...
Tapi kayanya ga perlu lah kaya nya panjang lebar menceritakan segala hal yang berkaitan dengan pembunuhan Bos PT. RPB tersebut, AJB yakin sudah banyak yang mengulas, memberitakan, membeberkan fakta seputar mereka. Baik di blog maupun di TV Nasional atau Surat Kabar Nasional. Yang gampang tinggal cari aja di oom Google...ya kan?

Sekali lagi Rani, dimanakah kau berada kini? Ada satu hal yang sangat penting yang ingin AJB tanyakan...sangat-sangat penting malah, bisa jadi berkaitan juga dengan pasang surut nya AJB ini. YA, cuma 1 hal, cuma pengen tau teknik SEO apa yang dipake oleh Rani sehingga blog nya yang ini dan yang ini rame dikunjungi ribuan pengunjung?

Dah sekian lama belajar teknik SEO kemana-mana, baca tutotial sana dan sini tentang SEO, yang begitu diterapkan, walaupun kadang secara bertahap naek nya atau malah kadang langsung ngelunjak jauh..eh sekarang dijungkir-balikkan tuh teknik-teknik SEO tersebut hanya dengan sekali gebrak oleh Rani Juliani..

Yang terakhir Rani, dimanakah kini kau berada? What I need to know, please tell me your technique of SEO

2 comments:

  1. Coba cari bro di FB or FS or FC or FG. Gimana?

    ReplyDelete
  2. thanks bro...di FC ga ketemu, kalo FS or FS or FG apaan tuh bos?hehe maklum kurang gaul. please comment my other blog http://1001moneymaker.blogspot.com/
    Thanks

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]