Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Anakku, 10 bulan, punya mobil - mobilan mainan, pake batere. Kalo dinyalain keluar bunyi atau lagu nya, kurang lebih begini lagu nya: " I'm in the car....bla..bla..". Biasa nama nya anak kecil, tuh mobil-mobilan sering dibanting - banting. Pernah juga dicuci gara - gare ketumpahan makanan nya anakku

Cerita nya Batere nya dah abis. Dah lama ga nyala tuh si mobil - mobilan, jadi di simpan di box maenan nya. Cuma aku ga tau tuh maenan ga ada batere nya.

Nah semalem, sekitar jam 12an, pas lagi ngutak - ngatik di depan komputer, tiba - tiba tuh mobil bunyi sendiri, sayup - sayup kedengeran "I'm in car...bla..bla..". Trus aku cari tuh sumber suara, ternyata mobil-mobilan anak ku nyala sendiri, pikirku ah, tombol off nya ga dimatiin, jadi biarpun batere nya soak, pasti sewaktu-waktu bunyi..Langsung tuh aku matiin tombol on nya, ke tombol off dan kemudian lanjut lagi ngutak - ngatik komputer tanpa berpikiran apa - apa lagi.

Pas besok pagi nya (hari ini, tadi pagi). Istri ku bilang, mobil2an nyala sendiri yah?(Rupanya semalem dia juga denger) Aku jawab aja iyah, trus langsung aku matiin mobil2an nya. Terus...Kata Istri ku, dia bilang, itu mobil2an kan dah lama ga ada batere nya, kok bisa nyala. Nyala sendiri lagi...WWAAAAA, seketika itu juga aku merinding...ternyata..."I'm in the car" tuh berarti ada sesuatu di dalam mobil2an tersebut....

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]