Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Yaa...hari geenee ternyata masih ada yang baik hate..Ceritanya gini, pagi pas mo berangkat kerja, hape kula ilang di tengah jalan, rupanya jatuh. Padahal dah mau nyampe ke tempat kerjaan. Waduh terpaksa balik lagi buat cari hape yang terjatuh tersebut.
Sambil balik, liat-liat ke bawah jalan siapa tau aja nemu kembali hape kula yang terjatuh. Nyampe rumah ga ada tuh barang nya. Dah pasrah aja deeh..
Nah, nyampe rumah, wis tak bel bae nomer nya..iseng-iseng aja barangkali masih aktif..denger-denger sih, kalo hape ilang trus ada yang nemuin, suka langsung tuh nomernya dibuang, jadi ga aktif. Pas dibel, ternyata masih aktif nomerku!!!langsung aja, begitu ada yang ngangkat, rupa nya dia juga tau bahwa yang telepon pastinya yang punya tuh hape..langsung aja gw beritau alamat rumahku and ternyata dia nganterin!!!
Weeleeh2x, ternyata hari geenee, masih aja juga orang yang baek hate. Mungkin aja kalo saya yang nemuin tuh hape, jujur belum tentu mau ngembaliin nya..tapi, itu baru mungkin, itu juga kalo kula nemuin hape..Thanks to the guys for your kindness (bener blih bahasa englisnya?)

2 comments:

  1. Wahh itu namanya sangat beruntung dan yang pasti teteplah masih ada orang baik di muka bumi ini hehehe

    ReplyDelete
  2. Ya..saya memang sangat beruntung, mungkin kalo kita baik hati sama orang lain, bisa jadi orang lain juga baik hati lagi sama kita.
    Yang pasti, masih banyak kok orang yang baik hati di dunia ini, ya kan?
    Thanks atas comment nya..

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]