Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Manohara Odelia Pinot (17) model cantik blasteran Prancis Indonesia - putri kedua pasangan Daisy Fajarina dan Reiner Pinot Noack, pria berkebangsaan Prancis - bagaimana nasibmu kini? yang pasti belum ketahuan berita pasti nya, berbagai cara yang dilakukan sang ibu, sampai sekarang belum bisa bertemu.

Manohara menikah dengan Tengku Fakhry, Putra ketiga Raja Kelantan Malaysia, Sultan Ismail Petra. Menikah di usia 16,5 tahun tanggal 26 Agustus 2008.
Karena saking kerap nya diperlakukan kasar, pokoke kasus KDRT lah, Manohara sempat kabur ke Jakarta.Baru dua bulan hidup berumah tangga, karena kerap dianiaya, Manohara terpaksa kabur dan kembali ke Indonesia.

Saat di Jakarta, Manohara sempat berkonsultasi dengan Dr. Naek L. Tobing. Menurut penuturan nya, masalah atau penderitaan yang dialami Manohara cukup berat. Dan bila hal itu terus berlanjut, Naek memperkirakan dampaknya akan cukup parah.

Daisy, sang Ibu, menuturkan putrinya mengalami penyiksaan dan penganiayaan dari suaminya, Penyiksaan itu termasuk disiletnya dada Manohara oleh suaminya. Hal tersebut diketahui dari cerita langsung Manohara.

Ikhwal cerita bisa kembalinya Manohara ke tangan sang suami tersebut berawal dari seringnya keluarga Daisy kedatangan tamu yang mencoba membawa kembali Manohara ke Kuala Lumpur, setelah dia kabur ke Indonesia.
Sampai akhirnya bujuk rayu tipu muslihat sang musang Tengku Fakhry dengan mengajak ibadah umrah bersama. Mungkin karena niatnya baik, luluhlah pihak keluarga Manohara. Mereka akhirnya mengizinkan. Maka pada 25 Februari 2009, berangkatlah mereka menuju Jeddah, Arab Saudi, dengan pesawat MAS. Sang Ibu, Daisy dan Dewi, kakak Manohara, mereka juga diajak serta umrah. Namun ketika rombongan akan kembali ke Jakarta, Tengku Fakhry dengan paksa Manohara menaiki pesawat milik Berjaya Air dengan nomor reg 9MTAN dan langsung menuju ke Kuala Lumpur meninggalkan Daisy dan Dewi di Bandara Jeddah, Arab Saudi. Daisy akhir nya menyebut Tengku Fakhry telah menculik anaknya hingga tak diketahui rimba nya.

MANOHARA...OH...MANOHARA, bagaimana nasibmu kini....

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]