Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Wah, dah lama neh ga nulis...lagi ikutan MyBlogLog & BlogCatalog. Yah..walaupun sedikit menyita waktu, tapi sangat2 berguna banget buat nambahin traffic and effect nya ningkatin peringkat Alexa-ku, nambah temen, ikutan community, n macem-macem lah pokoke..

Nulis apa ya? O iya, tiba-tiba aja inget sama gado-gado. Gado-gado adalah makanan khas tradisional Indonesia yang sudah ada sejak jaman baheula. Terbuat dari berbagai macam bumbu –yang saya kurang tau persis apa saja bumbunya-, rasa dan jenis sajian sesuai dengan asal daerah nya, biar bagaimana pun tetep enak di lidah. Gado-gado merupakan salah satu makanan favorit ku. Disela-sela aktifitas, pasti ada saja waktu buat nyempetin makan or ngemil gado-gado..

Loh, lalu apa hubungan nya dengan Apa Jare Bae, blogku ini? Ada, karena kurang lebih isi nya campur aduk, kayak gado-gado, hehehehe.. Yah, namanya juga Apa jare bae, -bahasa Cirebon, tempat asal ku- yang artinya kurang lebih apa kata nya saja. Mohon koreksi kalo salah mengartikan…maklum dudu wong cherbon asli, Cuma dari kecil aja dah tinggal di Cirebon, sampe sekarang.

Ya, apa saja, mau nulis apa saja, mau ngomong apa saja, mau komentar apa saja, terserah. Bebas. Apa lagi kita ini Negara demokrasi. Jadi, itu awal nya tiba – tiba saja terbersit ide bikin blog, ketika saya mulai rajin – rajin nya ngenet..

BTW, thanks to Another Blogger, anda menginspirasikan saya untuk membuat blog yang lebih spesifik, 1001 Money Maker. But anyway, saya masih akan tetep nulis apa saja yang mungkin tiba-tiba muncul ide untuk menulis. Apa Jare Bae....

2 comments:

Bottom Ad [Post Page]