Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sesuai janji sebelumnya, di bulan puasa yang spesial ini, hari ini tanggal 09.09.09 jam 09:09:09, AJB mem-posting sesuatu yang spesial. Hanya saja, ga keburu neh buat posting di 1001 Money Maker.. 
Ada yang sangat spesial hari ini. Anaku -Kamajaya Dewandana- yang sudah lancar berjalan nya, sudah bisa mbantu-mbantu mberes-mberes rumah.

Dengan inisiatif sendiri, menyapu lantai rumah & membuang sampah yang tidak pada tempat nya, ke tempat sampah yang telah disediakan.

Berikut foto-foto nya:

 

Anugerah terbesar dari Allah SWT, Istri yang cantik, Anakku yang sehat pintar & lucu. Perkembangan-mu selalu keperhatikan & kunantikan. Keluarga kecil yang -menurutku- harmoni & bahagia sejahtera mawadah wa rohmah..Semoga kami selalu dilindungi berkah & rahmat-Nya. Dan selalu dijauhkan dari segala dosa-dosa..Amiieen


If you like this post then please consider to comments at this post or you can subscribing to Apa Jare Bae RSS feed. You can also subscribe by email and have new post sent directly to your inbox.

2 comments:

  1. hebat nih anaknya.. pinter.. baru kecil dah rajin pa lagi dah gede ya..
    sukses selalu..

    ReplyDelete
  2. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.


    Website SEO

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]